Snow

Selasa, 04 Oktober 2011

Oh! My Lady

Nie dy Drama yang udah lama di tunggu-tunggu sama penggemar  Choi Siwon  (personel boyband Super Junior).Sebenarnya sih Drama Korea ini udah aku tonton 1tahun yang lalu tapi karena sudah lama nggak nonton lagi akhirnya aku lupa sinopsisnya,makanya waktu di putar lagi kemarin Rabu 14 september 2011 A(menggantikan You are mya Desteny yang sudah habis penayangannya) aku Nonton lagi dan sudah mulai mengingat lagi sinopsisnya :)
 
Title: 마이 레이디 / Oh! My Lady
Chinese Title : !我的愛人
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2010-Mar-22 to 2010-May-11
Air time: Monday & Tuesday 20:55
Synopsis
A spunky 35-year-old housewife, Yoon Gae Hwa, takes on the job of manager to prickly top star Sung Min Woo in order to earn enough money to regain custody of her child from her ex-husband. Romantic hijinks and hilarity ensues when they find themselves in an awkward living situation as Min Woo pays Gae Hwa to take care of his daughter, Ye Eun.

Cast
Chae Rim as Yoon Gae Hwa
Choi Si Won as Sung Min Woo
Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon
Park Han Byul as Hong Yoo Ra
Moon Jung Hee as Han Jung Ah
Yoo Seo Jin as Lee Bok Nim
Yoo Tae Woong as Kim Byung Hak
Bang Joon Seo as Kim Min Ji
Kim Yoo Bin as Ye Eun
Heo Joon Suk as Choi Tae Goo
Kim Kwang Gyu as Han Min Kwan
Kim Hee Won as Jung Yoon Suk
Hwang Hyo Eun as Oh Jae Hee
Hong Jong Hyun as Kim Jin Ho
Lee Dae Yeon as Eom Dae Yong
Chu Hun Yub as Chae Ho Suk
Lee Han Wie as director (cameo, ep1)
Jun Hye Jin as actress (cameo, ep1)
Na Young Hee as Gae Hwa’s former boss (cameo, ep1)
Production Credits
Director: Park Young Soo
Screenwriter: Goo Sun Young (구선영)


Cerita ini berawal dari Yoon Gae Hwa yang harus mencari uang untuk putri semata wayangnya karena ia telah bercerai dengan suaminya yang suka selingkuh, Yoon Gae Hwa mendapat pekerjaan yaitu sebagai pembantu rumah tangga dan ternyata rumah tersebut adalah rumah actor yang lagi di gilai para remaja maupun Ibu-ibu yaitu Sung Min Woo.
Hanya sehari ia bekerja disana dan iapun di pecat,iapun tak pantang menyerah ia pergi melamar disebuah perusahan yang mau membuat sebuah Drama Musikal,dengan 1 syarat kalau ia dapat membuat Sung Min Woo yang sombong mau bermain di proyek ini ia akan di terimah di perusahaan.
Tak diduga saat Yoon Gae Hwa mau bermohon pada Sung Min Woo ia mendapat 1 ramasia besar mengenai Actor yang lagi naik daun ini yaitu ia mempunyai putri yang berumur 4 tahun,singkat cerita karena Sung Min Woo tak tau begaimana cara ia mengurus anak tersebut akhirnya ia menandatangani kontrak itu.
Yoon Gae Hwa menjadi asistennya Sung Min Woo selama proyek Drama musical ini sekalingus sebagai babby siternya putrinya Sung Min Woo,

tanpa bisa cegah tubuh benih-benih cinta antara Kaw-Hwa dengan Min - Woo yang berusia jauh lebih muda,awal 20-an. Padahal Min-Woo sendiri belum bisa melupakan cinta pertama, Yoon Jung (Park Han Byul) yang berprofesi sebagai pemasaran produk busana mermerek terkenal..

Akankah Kae-hwa mampu melakukan tugasnya sebagai manajer Min-woo? Lalu apa yang akan terjadi pada Ye-eun itu?

Photo:


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar