Snow

Kamis, 17 Februari 2011

Secret Garden (Drama Korea 2010)

Secret Garden



Hy Nie PostiNg pertamaKu,,

KebEtulan aku baru saja menyelesaikan drama korea ini 'Secret Garden'
Ceritanya keren banget,,




 
TV Show: Secret Garden
 Revised romanization: Sikeurit Gadeun
Hangul: 시크릿 가든
Director: Shin Woo-Cheol
 Writer: Kim Eun-Suk
  Network: SBS
  Episodes: 20
  Release Date: November 13, 2010 - Janaury, 2011
  Runtime: Saturdays & Sundays 22:00
  Language: Korean
  Country: South Korea 



    Cast
    Hyun Bin as Kim Joo Won
    Ha Ji Won as Gil Ra Im
    Yoon Sang Hyun as Oscar (Joo Won’s cousin)
    Kim Sa Rang as Yoon Seul
    Lee Philip as Im Jong Soo



    Ceritanya berawal dari Kim Joo Won (Hyun Bin) seorang pria kaya yang mempunyai Mall yang sedang mencari seorang artis tapi ternyata salah orang ternyata Kim Joo Won (Hyun Bin) seorang pemilik mall yang arogan malah bertemu dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won) tidak lain seorang stunt woman (pemeran pengganti wanita yang seharusnya ia temui).Hati Kim Joo Won (Hyun Bin)  mulai tersentu pada  Gil Ra Im (Ha Ji Won),karena Gil Ra Im memiliki pekerjaan yang berbeda dari semua perempuan yang Kim Joo won pikir.
    Mulai dari itu  Kim Joo Won mulai memikirkan Gil Ra Im bahkan dimana Kim Joo Won berada ia selalu merasa Gil Ra Im selalu di samping Kim Joo Won.


    Karena rasa penasarannya kim Joo Won pada Gil Ra Im, Kim Joo Won mengikuti audisi penerimaan di tempat Gil Ra Im bekerja tanpa di ketahui Gil Ra Im identitas Kim Joo Won yang tidak lain yaitu pemilik mall tempat syuting Gil Ra Im.


    sampai suatu hari Gil Ra Im yang mengikuti syuting di pulau jeju bertemu dengan artis yaitu 'Oscar' Yoon Sang Hyun as Oscar (Joo Won’s cousin), Gil Ra Im sangat mengidolakannya bahkan kaos kakinya bergambar 'Oscar'.
    disuatu pagi Gil ra Im yang terbangun dengankeributan di luar kamarnya ternyata   Kim Joo Won (Hyun Bin) dan Hyun as Oscar (Joo Won’s cousin) sedang bersiap" untuk berlomba sepeda di hutan.
    Gil Ra Im juga ikut dalam loba tersebut tapi karena sesuatu ia tersesat di hutan dan Kim Joo Won yang mencarinya di hutan.



    Dihutan tersebut mereka menemukan sebuah rumah makan ayam, dan disana juga mereka mendapat ramuan dari seorang nenek katanya sih obat untuk kesehatan.Sepulang dari hutan mereka kembali ketempat penginapan masing" dan meminum obat tersebut.
    Esok paginya ternyata tubuh mereka sudah tertukar. Di dalam tubuh Ra Im ada Joo Won dan di dalam tubuh Joo Won ada Ra Im. Nah lo, terus gimana lanjutannya? yang pasti seru, hehe.... Nonton aja ya....


    nie aku punya Ost.Secret Garden silakan di dowload:



    Photo:


    Hyun Bin sebagai Kim Joo Won


    Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im


    Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul



    Yoon Sang Hyun sebagai Choi Woo Young/Oska (Sepupu Joo Won) 



     Lee Philip sebagai Im Jong Soo























    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar