Snow

Jumat, 18 Februari 2011

My Princess (Drama Korea 2011)


  • TV Show: My Princess
  • Revised romanization: Mai Peurinseseu
  • Hangul: 마이 프린세스
  • Director:
  • Writer: Kim Eun-Suk, Jang Young-Sil
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: January 5, 2011 
  • Runtime: Wed. & Thurs. 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
  • Cast Song Seung Hun as Park Hae Young Kim Tae Hee as Lee Seol - Jun Min Seo as young Seol Park Ye Jin as Oh Yoon Joo Ryu Soo Young as Nam Jung Woo Lee Soon Jae as President Park Maeng Sang Hoon as Oh Ki Taek Kang Ye Sol as Lee Dan Im Ye Jin as Kim Da Bok Lee Ki Kwang as Choi Jun Woo Son Sung Yoon as Shin Sang Gung Lee Sung Min as Lee Young Chan Lee Dae Yeon as So Sun Woo Choi Yoo Hwa as Kang Sun Ah Heo Tae Hee as Bo Jwa Gwan Chu Hun Yub as Yoo Ki Kwang Min Joon Hyun as Ki Ja Ahn Nae Sang as Emperor Sunjong






Lee Seol adalah gadis biasa yang terkadang bermimpi menjadi seorang putri. Tapi siapa yang menyangka bahwa Lee Seol benar-benar menjadi seorang putri. Semenjak kecil Lee Seol dirawat dan dibesarkan oleh orang tua angkatnya yang mengadopsinya dari panti asuhan waktu ia berusia 6 tahun. Lee Seol tidak ingat masa kecilnya. Ia tidak tahu wajah orang tua kandungnya. Yang ia ingat hanyalah suara laki-laki yang mengatakan "Tunggulah Lee Seol, Ayah akan segera menjemputmu kembali." Namun sampai kini ayahnya tidak pernah datang menjemputnya.

Lee Seol berkenalan dengan Park Hae Young pada suatu acara festival. Park Hae Young adalah seorang diplomat sekaligus cucu dari pemilik Dae Han Group yang terkenal kesuksesannya. Suatu hari Hae Young diutus oleh kakeknya untuk mencari gadis bernama Lee Seol karena kakeknya sudah lama sekali mencari tahu tentang keberadaan gadis itu dan baru kini ia mendapat petunjuk.

Hae Young pun terkejut ketika tahu bahwa gadis yang ia cari adalah gadis yang pernah ia temui dulu. Hae Young mengira alasan kakeknya mencari Lee Seol adalah karena Lee Seol adalah anak dari sang kakek. Namun ternyata dugaan Hae Young salah, karena begitu bertemu dengan Lee Seol, sang Kakek langsung bersujud di hadapan Lee Seol.

Akhirnya terungkaplah semua rasa penasaran Hae Young pada sang Kakek. Ternyata Lee Seol adalah cucu dari Raja korea terdahulu dan Kakek Hae Young adalah pelayan sang raja. Ayah Lee Seol dulu selalu melarikan diri dan bersembunyi karena ia tidak ingin menjadi raja. Dan ketika melarikan diri itu Ayah Lee Seol mengalami kecelakaan dan meninggal. Jadi tinggalah Lee Seol satu-satunya keturunan Raja.

Mendengar itu semua membuat Lee Seol tidak percaya. Karena selama ini Lee Seol yakin bahwa ayahnya akan kembali menjemputnya. Tapi toh pada akhirnya Lee Seol mulai bisa menerima tentang kematian ayahnya. Masalahnya kini, Lee Seol tidak ingin menjadi seorang putri. Ia ingin hidup biasa saja seperti yang selama ini ia jalani. Dan Park Hae Young sangat mendukung keputusan Lee Seol. Hae Young tidak ingin Lee Seol menjadi putri karena jika Lee Seol benar-benar menjadi putri maka harta miliknya akan menjadi milik Lee Seol karena kakeknya mengatakan bahwa kekayaan yang dihasilkan oleh Dae Han Group awalnya adalah harta dari kerajaan. Kakeknya ingin mengembalikan harta tersebut para kerajaan. Bahkan Kakek Hae Young telah menyiapkan sebuah istana yang sangat mewah untuk sang putri.

Namun walau tidak ingin menjadi putri, Lee Seol tidak bisa lagi hidup seperti dulu lagi karena berita kemunculan sang putri telah diketahui publik. Dan karena itu Lee Seol harus sembunyi-sembunyi dan kabur-kaburan dari wartawan. Ia tidak bisa lagi hidup dengan tenang.

Berita yang muncul di publik makin meluas, bukan hanya mengenai Lee Seol, tapi berita mengenai ayah Lee Seol pun beredar. Dan bukan berati baik yang beredar melainkan kebalikannya. Lee Seol tidak terima bahwa Ayahnya dijelek-jelekan dimata publik. Maka dari itu ia memutuskan mau menjadi putri untuk meluruskan berita-berita tersebut.

Namun menjadi putri ternyata tidaklah mudah. Awalnya mungkin sangat menyenangkan karena Lee Seol tinggal di tempat yang super mewah. Namun masih banyak yang harus Lee Seol pelajari dan guru privat yang bertanggung jawab atas pendidikan sang putri adalah Park Hae Young, orang yang selama ini menentang Lee Seol untuk menjadi putri.

Nah, bagaimana kelanjutannya? Nonton aja ya.... Hehehe.... :D


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar